WARDAH MAKE UP LOOK "ELECTRICALLY ELEGANT"

Senin 14 Desember 2020

_Electrically Elegant makeup look by Wardah
 
Hallo wardah lovers 
 Kali ini aku balik lagi nih untuk ngasih tips dan trik serta produk apa aja yang aku pakai untuk membuat look makeup seperti yang aku pakai sekarang ini..
 Langsung aj, Biasanya pertama aku selalu menggunakan wardah lightening face toner, lanjut setelah menggunakn toner aku langsung menggunakan wardah lightenig serum dan wardah lightening day cream nya, Nah satu lagi yang paling penting jangan lupa untuk selalu menggunakan Sunscreen ya sebelum kita aktivitas di luar ruangan, untuk kalian yang ingin makeup nya lebih tahan lama kalian harus menggunakan skin care terlebih dahulu sebelum kita lanjut ke make up yang akan kita pakai, karena ketika kulit kita sudah ternutrisi dengan wardah maka hasil makeup yang akan kita pakai akan menjadi lebih tahan lama, lanjut untuk fonditian nya aku menggunakan wardah exlusive caver cushon 04 Natural, dan aku set lagi menggunakan wardah exlusive twc 02 light beige, dan untuk detail hiasan mata nya aku menggunakan :
       • wardah exlusive eyeshadow palette
         01bsunset brown,
       • wardah optimum h_black liner
       • wardah Volume expert mascara
       • wardah Eye brow brown
Dan untuk lipstik nya aku menggunakan wardah exlusive matte lip cream 05 Speachless , Dan seperti nya itu aja yang mau aku share untuk blog k-dua aku kali ini hehe, semoga kalian suka ya,
    
Terima kasih 




Komentar